Senin, 18 Juni 2012

Mendirikan Koperasi - BMT - KSU

Photobucket

Ebook ini sedikit bercerita tentang membangun BMT yg merupakan pengalaman saya saat masih kuliah dulu.. saat itu saya dan temen temen yang lain hanya modal nekat dan berniat saling membantu dan menjaga kepercayaan dari para nasabah/anggota anggotanya..

Saya masih inget saat itu saya sering di ledek oleh orang orang, namun, dalam waktu singkat ratusan nasabah/anggota bwerhasil masuk.. dengan sistem yang mungkin sebagian orang terbilang rada aneh karena saya ingin memurnikan  sistem syariah tanpa tercampuri ribawi, namun dengan sistem tersebut justru menarik orang - orang. Untuk lebih jelas nya bisa membaca di ebook saya..

Dalam paket tersebut, saya sertakan cara membangun toko online mulai dari awal hingga akhir step by step, anda tinggal menyaksikan dan mengikuti langkah langkanya sesuai video.. Saya sengaja memberikan tutorial video agar lebih mudah di ikuti dan di pahami...

software :  untuk pencatatan keuangan.. jurnal jurnal dan seabrek catatan akunting sesuai PSAK

Alasan saya menggabungkan 2 tutorial ini karena :

Sesuai pengalaman saya dengan membangun toko dan koperasi/BMT/KJKS akan memperkuat bidang usaha..

Dengan adanya toko online pastinya akan menambah penghasilan dari koperasi/bmt yang kita dirikan.. selain itu..para nasabah/anggota juga bisa belanja jadi baik online maupun offline terpenuhi..


HARGA PAKET INI MUNGKIN AKAN NAIK SEIRING DENGAN WAKTU.. ATAU MUNGKIN SAYA HAPUS DARI TREAD INI KARENA MEMANG SENGAJA TIDAK SAYA JUAL LAGI..

0 komentar:

Posting Komentar